Rabu, 07 Maret 2012

Peluang Usaha dari Kerajinan Flanel

Halooo sobat - sobat Hoki ... :) :)
Tentu qamu udah banyak yang tahu donk tentang kain ^^ flannel. Kain flannel banyak memiliki warna-warna yang menarik sehingga dapat dikombinasikan. Perpaduan warna dari kain flannel ini sangat menarik sehingga hasil kreasi dari kain flannel banyak diminati oleh sebagian besar orang. Penggemar kreasi dari kain flannel juga cukup banyak dan saat ini semakin berkembang karena semakin banyak pula kreasi baru dari kain flannel.

Dulu ... awal aq  memulai bisnis kerajinan dari kain Flannel ini di bilang nekat lhoo hehehehe .... aq gk mahir jahit , gak mahir dagang juga xixixixi :D , tapi karna kondisi dan situasi akhir'a aq memberanikan diri berkecimpung di dunia kerajinan ini , dan tentunya karna ada yg mensupport :) . yuuuppp .... My Tim kreasi :D :D terdiri dari tante-tante qu sendiri dan beberapa teman-teman di lingkungan qu, thank's all best for u dech :D :D .
6 Bulan pertama wow buumming sekali, banyak yg order Sandal Kreasi Boneka buatan Hoki Collection, sampai harus kerja lembur segala, udah yg top markotop dech :D :D dan banyak yg tawarin aq untuk ikut Pameran di beberapa tempat , alhamdulillah yah :D :D .

Dan sekarang ini aq sudah punya beberapa pelanggan tetap lhooo dari luar kota , Alhamdulillah lagi :D hehehehe ...  so .... :)
buat temen - temen qu di mana saja berada mo kasih himbauan aja ... :D :D , jangan pernah ragu untuk memulai suatu hal yg baru, karna kita gk pernah tahu rencana Tuhan buat kita, khusus'a untuk para kaum hawa nih ... hehehehe ... tunjukin kalo kita bisa membuat perubahan untuk menjadikan diri kita mandiri :) :)
" tapi aq kan gk bisa jahit??? " Aaah masa perempuan gk bisa jahit xixixixixi ...
" tapi aq kan gk pinter jualan mba ???" kalo sudah bisa membuat suatu karya sendiri pasti datang tuh ide mau di bawa ke mana  hasil kreasi kita atau dagangan kita, punya temen kan??? punya donk pastinya, dan  sekarang ini marak ko jejaring sosial seperti facebook twitter dan lain-lain, itu bisa kita manfaatin buat promosi dagangan kita juga .Memang tidak mudah ...  di perlukan kesabaran dan ketekunan, n buat update status yg narsis - narsis diikiiittt ... hehehehehe :D :D .

so ... mentemenqu .. kerajinan dari bahan Flannel ini dapat kita jadikan inspirasi untuk kita membuka usaha kecil atau rumahan , ciptakan kreasimu semenarik mungkin, di internet udah banyak ko ulasan - ulasan atau tutorial-tutorial cara membuat kreasi dari bahan flannel, di intip aja insyaallah gk di omelin ko hehehehe ....

Sekian dl ya sharing dari aq , maaf klo ada kata-kata yg kurang berkenan dihati :) :)


Salam Sukses ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar